Tentang aku, Miras, dan Narkoba

Aku Terlahir dalam keluarga serba cukup dan tinggal dikota Metropolitan, dalam keluarga Aku dikenal sebagai PEMBANGKANG jarang menuruti kata dan nasehat orang tua.. sewaktu sekolah SMA sering terlibat aksi Tawuran antar Sekolah dan menjadi seorang Leader Tawuran (bukan suatu kebanggaan). Dalam kehidupan dikota Metropolitan keseharian aku hanya penuh dengan aroma bernafaskan MIRAS dan GANJA, barang tersebut aku gunakan sejak SMA, apalagi semenjak kuliah semakin jadi memakai barang begituan, dan sewaktu masih kuliah pun aku sangat aktif di salah satu UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) khusus Entertainment bidang Musik, sempat pula menjadi Pembicara untuk beberapa MATERI yang menurut aku sangat penting. Sejak tahun 2002 aku berhasil keluar dari barang tersebut hingga kini.. tapi bersyukur aku tidak mencoba yang lain… sekarang aku menetap dibali menjadi pedagang PULSA dan mencoba bangkit dari keterpurukan walau belum sempat menyelesaikan gelar Sarjana tapi aku tetap bangga menjadi diri sendiri.

Leave a Reply

