Pelajar apa Pelacur

Akhir- akhir ini semakin marak penyalahgunaan terhadap alat elektronik terutama pada alat komunikasi (ponsel), yang kini sudah multifungsi (serba bisa). Remaja sekarang sudah banyak yang cuek/lupa akan Norma Agama dan Norma-norma lain yang menunjang kehidupan..

Salah satu contohnya banyak remaja yang membuat Video dengan format 3gp dengan beradegan Mesum. Padahal sejak SD hingga di Universitas mereka mendapatkan pelajaran Agama, apakah peranan sosok orang tua masih kurang dalam hal ini?? masih kurangkah pendidikan Agama yang mereka dapatkan?? hingga melakukan perbuatan yang diluar batas??

Sekiranya para orangtua semakin memperhatikan kegiatan anak Remajanya diluar atau pun didalam lingkungan mereka bergaul sehingga tidak terjerumus kedalam perbuatan yang akan menimbulkan malapetaka didalam rumah mereka.

Kasihan Nasib mereka dimasa depan…?? tapi apa mereka pernah berpikir bahwa melakukan hubungan Sex Pra-Nikah dapat merugikan kaum wanita..??  So, Pacaran sih bolehlaaahh.. tapi usahakan jangan memakai Syahwat dong… pergunakan akal sehat (kita kan Manusia).

One Response to Pelajar apa Pelacur

  1. eyi says:

    untuk beberapa orang, merekam aktifitas pornography nya kadang bisa membuat suatu nuansa sensasi adrenalin tersendiri sih. makanya ada beberapa dari mereka tetep ga kapok-kapok.
    tapi ada juga yg malah memanfaatkan itu sebagai alat atau fasilitas untuk menjatuhkan nama baik seseorang.
    yah nama nya juga manusia…

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: